Blogger templates

Spesifikasi Mobil Mitsubishi Mirage

Written By marwadi on Kamis, 21 Februari 2013 | 16.47


SPESIFIKASI MITSUBISHI MIRAGE. Walaupun ukurannya imut, sederet fitur canggih menjadi andalan spesifikasi Mitsubishi Mirage yang tidak ditemui pada kendaraan sekelasnya. Salah satunya adalah pengatur suhu kabin otomatis yang tersedia di seluruh varian Mirage sebagai fasilitas standar.
SPESIFIKASI MITSUBISHI MIRAGE
Di bagian meter cluster, terdapat layar LCD multi-information display (MID) yang mampu memberikan berbagai informasi standar seperti: odometer, trip meter, konsumsi bahan bakar rata-rata dan konsumsi bahan bakar aktual dan jarak tempuh yang bisa ditempuh dengan bahan bakar yang tersisa dalam tangki.
Engine
Mesin tipe 3A92 1.2 liter tiga silinder DOHC MIVEC bertenaga 77 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 100 Nm pada 4.000rpm.
Sistem transmisi
  • Mirage GLX, transmisinya menggunakan jenis manual 5-speed,
  • Mirage GLS dan Mirage Exceed, keduanya menggunakan transmisi jenis otomatis jenis Continuously Variable Transmission (CVT) INVECS III.
Bodi & Suspensi
Mobil ini berbobot kurang dari 900 kg ini dilengkapi suspensi MacPherson Strut coil spring di bagian depan dan torsion beam dengan coil spring di bagian belakang. Setingan suspensinya mampu memberikan radius putar kendaraan paling kecil di kelasnya yaitu 4,4 meter. Dibandingkan dengan Nissan March 4,5 meter, Kia Picanto 4,9 meter, Suzuki Splash 4,7 meter dan Chevrolet Spark 5.0 meter, Mirage lebih mudah bermanuver di lahan-lahan sempit.
Safety
Bodi Mirage mengusung teknologi RISE (reinforced impact safety evolution). RISE memiliki fungsi untuk mengurangi dampak kerusakan kabin penumpang saat terjadi kecelakaan.  Selain airbag, Mirage memiliki sabuk keselamatan pretensioner yang mengencang ketika terjadi tabrakan.
Security
Mirage dilengkapi KOS (keyless operating system) pada model Exceed dengan tombol engine start-stop plus fitur immobiliser. Sementara GLX dan GLS dibekali keyless entry. (OL-07)

Masukkan Email mu untuk dapatkan informasi dari blog Manfaat-terbaik via email:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Mobil Mitsubishi Mirage dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Mobil Mitsubishi Mirage ini dengan url http://hargamobilmitsubishii.blogspot.com/2013/02/spesifikasi-mobil-mitsubishi-mirage.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Mobil Mitsubishi Mirage ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Mobil Mitsubishi Mirage sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
andreasandre.net | blog terbaik