Blogger templates

Harga Mobil Mitsubishi Outlander

Written By marwadi on Kamis, 21 Februari 2013 | 08.27

Harga Mitsubishi Outlander dan keunggulan-kunggulan lain yang dimilikinya, membuat SUV dari Mitsubishi ini sangat layak untuk diperhitungkan oleh para pesaingnya di kelas SUV seperti Nissan X-Trail, Honda CRV dan yang lainnya. Selain itu, untuk melindungi penumpangnya, Outlander dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan berteknologi tinggi dengan tidak melupakan unsur kenyamanan bagi penumpangnya.


Konsumen yang menjadi sasaran Mitsubishi Outlander, dapat dilihat dari desainnya, yaitu orang-orang muda atau yang memiliki jiwa muda. Dan untuk mengetahui harga Mitsubishi Outlander pada bulan Oktober 2012 di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dapat dilihat pada tabel berikut.





Daftar harga mobil Mitsubishi Outlander baru:

No. Tipe Harga (Rp)
1. Mitsubishi Outlander Sport GLX 293.000.000
2. Mitsubishi Outlander Sport GLS 310.000.000
3. Mitsubishi Outlander Sport PX 333.000.000



Demikianlah sedikit ulasan dan informasi harga mobil Mitsubishi Outlander, mudah-mudahan ada manfaatnya. Dan anda juga bisa mengetahui informasi untuk mobil-mobil yang lainnya di Daftar Harga Mobil Baru dan Bekas, terima kasih.

Masukkan Email mu untuk dapatkan informasi dari blog Manfaat-terbaik via email:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel tentang Harga Mobil Mitsubishi Outlander dan anda bisa menemukan artikel Harga Mobil Mitsubishi Outlander ini dengan url http://hargamobilmitsubishii.blogspot.com/2013/02/harga-mobil-mitsubishi-outlander.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Mobil Mitsubishi Outlander ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Mobil Mitsubishi Outlander sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
andreasandre.net | blog terbaik