Blogger templates

Harga Mobil Mitsubishi Mirage

Written By marwadi on Kamis, 21 Februari 2013 | 08.23

Harga Mitsubishi Mirage yang terjangkau, menjadi salah satu modal penting untuk bersaing dengan kendaraan yang sekelas. Selain faktor harga, rendahnya tingkat emisi Mirage, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Ditambah dengan iritnya konsumsi BBM, yang tentunya akan meningkatkan daya saingnya untuk bersaing dengan beberapa kendaraan dari merk lain seperti Toyota Agya, Nissan March, Honda Brio, Kia Picanto dan juga dengan Daihatsu Sirion.

Selain itu, Mitsubishi Mirage yang mempunyai kapasitas untuk 5 orang ini, memiliki keunggulan dalam melakukan manuver. Dan untuk mengetahui harga Mitsubishi Mirage pada bulan Oktober 2012, dapat dilihat pada tabel berikut.



harga mitsubishi mirage

Daftar harga mobil Mitsubishi Mirage baru:

No. Tipe Harga (Rp)
1. Mitsubishi Mirage GLX M/T 139.000.000
2. Mitsubishi Mirage GLS A/T 152.000.000
3. Mitsubishi Mirage Exceed A/T 165.000.000



Demikianlah sedikit ulasan dan informasi harga mobil Mitsubishi Mirage, mudah-mudahan ada manfaatnya. Dan anda juga bisa mengetahui informasi untuk mobil-mobil yang lainnya di Daftar Harga Mobil Baru dan Bekas, terima kasih.

Masukkan Email mu untuk dapatkan informasi dari blog Manfaat-terbaik via email:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel tentang Harga Mobil Mitsubishi Mirage dan anda bisa menemukan artikel Harga Mobil Mitsubishi Mirage ini dengan url http://hargamobilmitsubishii.blogspot.com/2013/02/harga-mobil-mitsubishi-mirage.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Mobil Mitsubishi Mirage ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Mobil Mitsubishi Mirage sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
andreasandre.net | blog terbaik